Tuesday, March 19, 2013

Fashion Populer 2013 Part 2

Heiiii blogger!!
Ini adalah postingan bagian kedua dari trend fashion yang populer di tahun 2013. Iya, ini adalah sambungan dari postingan berjudul Fashion Populer 2013. Di postingan ini aku akan memberikan beberapa referensi pakaian yang sedang trend. Aku nggak sembarangan ngasih info lho. Aku nyari referensinya dulu di beberapa majalah fashion dunia (online) dan situs-situs fashion. So, let's check them out!

1. Burgundy Pants
Jika beberapa waktu lalu populer celana jeans warna-warni yang cenderung didominasi oleh warna-warna pastel, untuk kali ini warna burgundy atau merah keunguan lah yang sedang trend. Warna burgundy sangat cocok dipadukan dengan berbagai warna seperti hitam, salem, nude, cream, putih, pink, biru, bahkan warna mint.
2. Vertical Striped
Garis-garis vertikal menjadi fashion statement teranyar di tahun 2013 ini. Tidak hanya striped pants yang populer tapi juga ada striped blouse atau skirt. Cek yuk striped outfits apa aja yang sedang trend.



3. Acid Wash Jeans
Satu lagi gaya old fashion yang muncul sebagai trend baru di tahun 2013 ini yaitu acid wash jeans. Ada beragam warna acid wash jeans namun yang paling populer di tahun ini adalah yang berwarna dasar abu-abu tua.


4. Cartoon Print
Karakter kartun kini juga menjadi trend yang sedang happening di awal tahun 2013 ini. Ada beberapa macam karakter kartun yang populer seperti karakter Batman, Simpson, hingga Smiley.
 



5. Velvet
Velvet atau bludru tak hanya cocok untuk digunakan oleh wanita dewasa. Anak muda bisa kok memakai pakaian dengan bahan bludru karena saat ini corak dan model busana berbahan bludru semakin beragam. seperti velvet pants, pleated velvet skirt, velvet top, velvet dress dan masih ada ragam busana yang lain.




6. Church Window Print
Church window print fashion mengarah pada detail gambar mozaik yang biasanya dipasang di jendela Gereja-Gereja yang ada di dunia. Detail yang klasik dan berkelas ini dapat menjadi fashion statement yang unik dan tak terlupakan.






7. Cow Print
Setelah ada motif leopard dan macan yang sempat menjadi trend beberapa waktu lalu, kini giliran motif ala kulit sapi dengan dominasi warna hitam dan putih yang booming di kalangan pecinta fashion. 






~Hug & Kiss~
xoxoxo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net