Sunday, March 17, 2013

Fashion Populer 2013

Hai blogger, kembali lagi aku mau bahas soal fashion. Lebih tepatnya sih jenis fashion yang lagi trend di tahun 2013 ini. Ada beberapa jenis busana baik atasan atau bawahan yang lagi "in" banget di awal tahun 2013 ini. Untuk lebih jelasnya, yuk langsung cek aja ya :)

1. Houndstooth
Motif Houndstooth sebenarnya sudah ada sejak jaman dulu. Motif ini sangat klasik dan khas. Bentuk yang menyerupai gigi geraham ini kini populer lagi dalam bentuk fashion yang lebih luas mulai dari baju, dress, jaket, blazer, celana, hingga aksesoris, sepatu dan tas. Kalau kamu sudah punya pakaian motif Houndstooth belum?

2. Boyfriend's Jeans
Boyfriend's jeans memiliki potongan yang sangat khas dan unik. Bentuknya yang menyerupai celana pensil namun dengan aksen lebih longgar membuat celana ini sangat catchy dan nyaman untuk digunakan. Biasanya celana ini digunakan dengan aksen digulung dibagian ujungnya sampai batas mata kaki kemudian dipadu dengan atasan boyish yang simple dan santai.

3. Tribal Sweater/Sweatshirt
Sweater dengan aksen tribal yang warna-warni saat ini sedang menjadi trend yang banyak digandrungi khususnya di negara-negara yang mengalami musim salju yang dingin. Sweater bermotif tribal seperti ini membuat musim dingin menjadi lebih berwarna dan ceria.

4. Leather Tights/Pants
Celana ketat dengan bahan kulit sintetis yang elastis ini sekarang menjadi trend yang terbilang sangat populer. Celana jenis ini dulunya sangat trend di era kejayaan para rock star dan biker lho. Bentuknya yang boyish dan unique akan membuat hari-harimu lebih istimewa. You will be rocking!!

5. Camouflage Jacket
Motif camouflage atau populer dengan sebutan motif Army dulunya memang sempat "in" tepatnya di awal tahun 2000an. Sekarang motif Army atau tentara ini mulai "in" lagi dalam bentuk yang lebih spesifik yaitu Camouflage jacket. Sepertinya tahun 2013 ini akan didominasi dengan gaya boyish atau masculine yang dipadu dengan gaya girly yang elegan.

6. Baroque
Menurut beberapa majalah fashion dunia Baroque adalah motif klasik yang mulai populer di akhir tahun 2012. Desainer-desainer dunia banyak yang menggunakan motif ini terutama pada jenis-jenis busana seperti dress, jacket, dan sweater. Aksen emas dan paduan warna solid seperti hitam dan merah dengan bahan velvet menjadi keunggulan tersendiri sebagai fashion statement di tahun 2013 ini.

7. Collar Shirt with Sweater
Gaya berbusana yang satu ini memang terlihat old school tapi sekarang jadi trend banget karena keunikannya. Paduan dari baju berkerah dan sweater rajut yang hangat akan membuat penampilan semakin oke lho. Jadi, kalau kamu pengen menikmati musim dingin atau musim hujan dengan penuh gaya, memakai baju berkerah dengan paduan sweater yang loose bisa jadi pilihan yang unik.

8. Tattoo Stocking
Pengen bergaya dengan tattoo di kaki kamu? Tenang, sekarang kamu nggak perlu susah-susah nempelin tattoo temporer atau buat tattoo asli lho. Kamu bisa pakai yang namanya tattoo stocking. Tattoo stocking adalah stocking transparan dengan aksen gambar yang menyerupai tattoo ketika digunakan. Ada banyak corak tattoo yang bisa jadi pilihan yang unik buat kamu. Tattoo stocking ini bisa dipadupadankan dengan rok mini atau hotpants lho, seru kan!

9. Ankle Zip Jeans
Aksen ritsleting di ujung celana menimbulkan kesan yang sangat unik dan retro. Celana jeans model ini sangat pas bila dipadupadankan dengan high heels atau ankle boots.




 ~Hug & Kiss~
xoxoxo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net