Sunday, July 28, 2013

Blog Update and August Wishlist

Hi Hi Hi Blogger! Lama banget ya aku nggak ngepost sesuatu di blog ini. Hmm, kalau kemarin-kemarin sih karena sibuk ngurusin pendaftaran buat pendadaran. Birokrasinya cukup rumit dan ribet karena harus kesana-kemari. Tapi gapapa lah, yang penting sudah resmi daftar, walaupun nggak taulah isi skripsiku kira-kira bermutu atau enggak. Modal nekat aja, daripada nggak lulus-lulus. Hiks!

Well, pindah dari urusan skripsi (yang bikin nggak doyan makan), aku mau bahas sesuatu  nih. Yaitu wishlist. Ya, beberapa hari lagi udah bulan Agustus. So, this is the perfect time to share my wishlist.

1. Mint Jeans

Kemarin sih sempet nemu jeans warna mint di Matahari Dept.Store mana harganya cut off 50% dari harga reguler Rp368ribuan lagi. Sayangnya kemarin itu pas kesana aku agak keburu-buru, jadinya belum sempet milih and beli. Semoga bulan depan masih ada dan masih diskon, amien. Sukur-sukur diskonnya jadi 75%. Hahaha.

2. Formal Blazer

Bulan depan aku butuh blazer baru yang formal buat thesis defense. Udah punya beberapa sih, tapi udah agak nggak nyaman dipakai. Yang masih nyaman dipakai warnanya abu-abu, agak kurang sreg karena roknya yang mau aku pakai warna hitam. Lebih baik sih cari yang baru yang warnanya gelap. Kemarin ada sih blazer Cole, modelnya juga bagus. Harganya juga lumayan sih, nggak mahal-mahal banget. Cuman kemarin pas ke Matahari Dept.Store ukuran blazer Colenya nggak ada yang pas. Paling gede cuma L stocknya. Duh! Belum beruntung sepertinya.

3. Fringe Hobo Bag


Pengen banget dari dulu tas yang model begini. Ada serut-serut ala Indian Native gitu. Ahhh, tapi di Jogja nggak ngerti belinya dimana. Anyone knows?

4. Boots
Entahlah, mungkin aku lagi ngidam koboi-koboi-nan jadinya hampir semua barang yang aku pengen ada unsur koboi-Native Indian nya. LOL. Tapi, sejujurnya sih karena aku lagi bosen aja sama model-model sepatu sekarang. Pengennya pakai boots gitu. Sayangnya, agak weird memang kalau pakai boots di Indonesia di saat-saat biasa. Jadi pengennya bootsnya nggak terlalu koboi dan nggak terlalu tinggi leher sepatunya tapi boots yang cute kayak yang dipakai cewek-cewek Korea atau Jepang gitu. Hah!


~Hug & Kiss~
xoxoxo

 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net