Tuesday, May 26, 2015

Sogen Parfums Love: My Love

Hi readers!!

Ceritanya, sore tadi aku ke Ind*maret sama adekku dengan maksud untuk beli body spray untuk adekku dan beli sekedar cemilan dan vitamin rambut. Eh, pas lewat di rak body mist dan wewangian wanita, aku nemu sesuatu yang eye-catching. Biasalah, aku emang mudah terdistraksi dengan sesuatu yang berwarna candy-candy atau pastel. Apa itu? Ini dia!!!


Tuh kan, cute banget packaging-nya. Siapa coba yang tidak terdistraksi saat melihat kemasan parfum yang semacam ini.

Well, perkenalkan produknya. Ini adalah Sogen Parfums Love. Apa itu Sogen Parfums Love? Sogen adalah merk parfum yang berasal dari London, England. Denger-denger dari beberapa blogger, Sogen sudah menjual produk parfumnya di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia yang diproduksi dan didistribusikan dibawah naungan Sogen Asia. Nah, parfum Sogen yang sudah diluncurkan di Indonesia ada 2, yaitu: So...? dan Parfums Love. Untuk produk So...? ada 2 macam wewangian: So...? Sensual dan So...? Desirable. Sedangkan untuk produk Parfums Love ada 3 macam eau de toilette (EDT): My Love, You & Me, dan Lost in Love.


Pilihanku untuk first trial wewangian ini adalah Parfums Love varian My Love tipe eau de toilette. Menurut website resmi-nya, My Love memiliki deskripsi wangian sebagai berikut:
My Love adalah wewangian bagi para gadis yang mendambakan dan percaya pada cinta serta kebahagiaan sejati...Wewangian yang yummy dan anggun ini sangat manis dan feminin. Aroma buah Blackcurrant dan Lemon yang dicampur dengan Jasmine, Passion Fruit dan Musk akan membuat kamu menginginkan lebih!

Memang sih, deskripsinya tepat dengan aroma wangian yang dipersembahkan oleh My Love. Wanginya sangat girly dan manis. Cocok untuk mereka pendamba "dreamy world" dan lolipop, hihihi. Bagiku wanginya cukup menyenangkan dan fair sih, tidak terlalu manis ketika sudah menyatu dengan panas tubuh dan aroma alami kulitku *anggap saja kulit ada aromanya, haha*. Selain itu, produk EDT yang satu ini juga awet wanginya. Jadi tidak perlu sering-sering semprot sana semprot sini.

Kemasan dari eau de toilette ini adalah botol kaca dengan tutup plastik warna merah muda. Volume-nya adalah 15ml dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya IDR20,000. Kemasannya yang mini menjadikan EDT ini praktis untuk dibawa kemana-mana, bahkan traveling ke luar negeri. Sayangnya, botolnya yang terbuat dari kaca dan tutup plastik membuatnya terkesan rapuh. Lebih baik sih membawanya beserta kemasan box-nya karena box tersebut akan menjaga agar botol tetap aman dari kerusakan.

Selain menawarkan produk EDT, Parfums Love juga menawarkan varian Body Mist dengan aroma sama namun dikemas dalam botol plastik yang ringan. Niatku sih pengen beli yang varian So...? Desirable karena wangi-nya mirip dengan lulur copacabana yang aku pakai. Tapi, aku masih menanti produk dari Sogen yang lain karena berdasarkan beberapa sumber di internet, Sogen memproduksi berbagai macam varian wewangian serta produk-produk lain seperti dry shampoo, deodorant, dll.


~xoxo~


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net