Sunday, July 7, 2013

Yeyyy!! Cheeten Sudah Berangsur Sembuh

Seharian ini Cheeten sudah terlihat aktif lagi. Meskipun terkadang masih terlihat lemes dan lesu. Kaki belakangnya tadi pagi masih gemeteran, cuma pas agak siang, sekitar jam 9 lewat, dia terlihat berjemur di bawah panas matahari. Mungkin dia mau nyari vitamin D kali ya. Pas lewat jam 12 siang, si Cheeten udah mulai jalan jauh, lari sana lari sini. Sudah mulai mendekati pohon dimana dia sering manjat sebelum sakit, mungkin dia kangen manjat kali ya. Menjelang sore, si Cheeten tidur sampai sekitar jam 7 malem. Setelah bangun dia mengeong minta makan, seperti biasa aku langsung kasih makan. Kali ini menu makan dia sosis sama kuning telur goreng. Setelah makan si Cheeten terlihat geleng-geleng kepala. Sama seperti kemarin malam. Kayaknya dia nelen rambut lagi deh. Dia kayak mau mencoba muntah tapi nggak bisa. Kasian. Hikss. 

Setelah makan, minum, dan main Cheeten kemudian masuk ke boxnya. Tapi enggak tidur, cuma tiduran aja. Aku selesai kerja nulis artikel sekitar pukul 9 lewat. Lalu aku lanjut mandi. Selesai mandi, aku tengok lagi si Cheeten. Ternyata dia sedang mainan gorden pintu di deket dapur. Kemudian aku ajak dia keluar lewat depan (biasanya Cheeten keluar lewat pintu samping). Dia semacam excited gitu. Malem-malem keluar rumah, hihihi. Yang bikin aku seneng adalah Cheeten udah mulai mau lari-lari. Udah mulai mau manjat gundukan pasir yang cukup tinggi-yang dipakai buat renovasi rumah saat ini-. Selain itu, Cheeten udah mulai mau menggeram-geram lagi kayak biasanya kalau dia lagi excited atau lagi seneng. Karena dia lagi seneng, aku biarin dia main selama kurang lebih 1 jam di luar rumah. Dia terlihat asik sembunyi di pot-pot bunga, lalu berguling-guling di rerumputan. Suka deh. Semoga semakin hari Cheeten makin baikan. Amien. Semangat!!

foto Cheeten 2 minggu lalu :)



~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net