Saturday, July 6, 2013

What's Inside My Beauty Pouch?

Aku memang bukan beauty blogger, tapi nggak ada salahnya kan kalau aku mau share apa aja benda-benda yang ada di dalam beauty pouch-ku. Generally, isi dari beauty pouch-ku bukan 100% makeup products, tapi lebih ke face care, skin care, beberapa produk makeup buat touch up, dan random things. Oke, langsung saja ya kita bongkar isi dari beauty pouch yang selalu aku bawa di dalam tas anywhere I go.




Well, itu dia barang-barang yang ada di dalam beauty pouch-ku. Duh, berantakan banget yah. Oke, kita mulai dari kiri:
1. Oriflame Pure Nature Soothing Cleansing Pads
2. Oriflame Tender Care (Original)
3. Oriflame The Babes Eau de Toilette-Spicy Mango Limited Edition
4. Oriflame Gloss Booster-Watermelon
5. Hair Elastic
6. Oriflame Very Me Pencil Sharpener
7. Oriflame Lip Stain-Red
8. Oriflame Very Me Double Trouble Eye Pencil-Night Glow
9. Manicure Set + Eye Shadow Bud and Eye Brow Comb
10. Butterfly Hair Clip
11. Mirror
12. Hair Clips
13. Oriflame Pure Colour Lipsticks-Vintage Rose & Soft Caramel
14. Cotton Buds
15. Bow Bang Clip
16. Oriflame Hyper Stretch Mascara
17. Nivea Intensive-Advanced Moisture Care Serum SPF 25 PA++

Nah, begitulah isinya. Anyway, kenapa nggak ada bedak, blush on, dll? Aku biasanya naruh bedak, face cream, sama lain-lainnya di dalam kantong tas, kalau beauty pouch ini isinya lebih ke benda yang kecil-kecil (ya kecuali si Nivea serum, hihi). Kalau bosen dengan isinya, biasanya seminggu sekali aku switch dengan produk-produk yang lain. Kadang juga aku kurangin isinya kalau lagi pakai shoulder bag, biar nggak berat dan nggak bikin sakit bahu :)


~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net