Saturday, July 13, 2013

Alergi dan Skripsi :)

Hai hai!! Lama banget ya aku nggak nulis post. Sekitar semingguan deh ya. Well, bukan kenapa-kenapa sih. Cuman memang lagi sibuk dan mood sedang berantakan. Hahahaha. Beberapa waktu yang lalu aku bener-bener lagi sewot. You know, aku punya kulit sensitif yang mudah banget alergi kalau kena sesuatu yang nggak cocok. Alergiku yang paling sering itu adalah alergi debu. Jadi aku kalau kena debu rumah, misalnya waktu nyapu atau beberes rumah, pasti kulit langsung bentol-bentol, memerah, dan gatal. Nah, aku juga sering alergi terhadap produk skin care. Kali ini aku kena alergi lagi. Skin care (produk baru) yang aku pakai membuat kulitku gatal luar biasa dan pori-porinya nongol (bengkak). Padahal aku baru sekali pakai lho di tangan dan kaki (itu juga belinya gegara lihat iklan di TV). Hasilnya ya itu tadi, gatel-gatel sepanjang hari. Jadi selama sekitar semingguan ini aku stop pemakaian semua skin care. Sabun mandipun aku ganti dengan sabun bayi. Tersiksa iya banget, apalagi kulitku jadi tampak kusam banget -__-

Well, selain itu aku juga lagi sibuk ngurusin ini itu (baca: skripsi) karena aku pengen cepet-cepet pendadaran. LOL. Iya, aku sadar aku udah kuliah melebihi batas waktu yang aku buat dulu pas awal-awal masuk kuliah. Tapi aku udah terlanjur tergiur dengan yang namanya kerja & cari duit, makanya sampai keteteran. Hohoho. Kabar buruknya, aku belum sempat nge-haul juga. Hahaha. Nggak penting banget!! Besoklah kalau ada waktu, mau nyari-nyari apa gitu. Hahaha. O iya, ini udah masuk bulan Ramadhan ya. Anyway, happy fasting to all my Moslem friends and relatives.


~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net