Tuesday, February 12, 2013

Oriflame Acai & Pomegranate Antioxidant Face Wash

Oriflame Pure Nature (Organic) Acai & Pomegranate Antioxidant Face Wash memang bukan produk baru dari Oriflame, cuma aku memang baru bulan ini pakai produk ini. Ya, sebenarnya sudah ngincer lama, cuman masih nunggu ada diskon gitu. Hahhaa. Finally, di bulan Februari ini (Katalog 02) aku lihat produk ini cuma dijual seharga Rp29.500 aja. Tapi diskon ini berlaku setelah melakukan pembelian Rp99.000 di satu invoice. Kebetulan banget order pertama (dari pelanggan) kemarin diatas Rp200.000 jadi aku bisa beli face wash berwarna merah keunguan itu dengan harga diskon (ditambah diskon 23% khusus member). 


Singkat kata, setelah produk ini sampai rumah, langsung deh malam harinya sebelum tidur aku coba pakai. Pas pertama disentuhkan ke wajah, wangi yummy buah (delima) langsung menyeruak. Semakin digosok busanya di wajah semakin tercium wanginya. Wanginya enak banget, serasa terjun di kolam berisi jus delima dan buah acai berry. Setelah aku bilas, wajahku berasa segar, kenyal dan lembut. Selain itu juga langsung terasa bersih dan ringan. Entah kenapa rasanya jadi semakin pules tidurnya (padahal nggak ada kandungan lavendernya).

Sekarang setelah pemakaian lebih dari 15 kali, wajahku rasanya makin kenyal aja. Udah gitu, baunya juga bikin semangat. Semacam mood booster gitu lah, terutama buat aku yang sangat suka dengan wangi buah-buahan. Jadi setiap abis cuci muka pakai face wash ini, rasanya langsung semangat. Aku rutin pakai face wash ini sehari 2 kali. Yang penting itu waktu mandi pagi, mandi sore, dan malam sebelum tidur. Sampai sejauh ini sih wajah sama sekali nggak ada masalah, justru malah lebih halus.


O ya, FYI acai berry dan pomegranate itu berfungsi sebagai antioksidan lho. Jadi bisa membantu kulit menangkal radikal bebas. Terlebih, Oriflame Pure Nature Acai & Pomegranate Antioxidant Face Wash ini dibuat dengan buah acai dan pome organik. Jadi kandungan antioksidannya lebih tinggi dan kualitasnya lebih baik. Face wash ini juga minus sabun, jadi nggak bakal bikin kulit kering dan bersisik. Untuk hasil yang lebih baik sebaiknya pakai Oriflame Pure Nature Acai & Pomegranate Antioxidant Night Cream dan Day Cream.


(+) Wanginya seger dan enak
(+) Minus sabun
(+) Tidak menyebabkan kulit kering
(+) Kulit jadi lebih lembut, segar, lembab, dan kenyal (pemakaian teratur)
(+) Isinya banyak: 150ml

(-) Harga cukup mahal, saat tidak diskon (Rp59.000)



~hug & kiss~
xoxoxo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net