Monday, February 11, 2013

Musk by Lilian Ashley Body Mist

Setiap perempuan pasti selalu menginginkan sensasi kesegaran yang lebih sehari-hari terutama setelah mandi atau pada saat cuaca sedang gerah, panas, dan lembab. Salah satu beda yang wajib dimiliki setiap perempuan untuk mendapatkan sensasi kesegaran setiap hari adalah body mist. Ya, body mist adalah sejenis wewangian (fragrance) yang berfungsi untuk meningkatkan kesegaran dan mengurangi rasa gerah di badan. Wangi yang ditimbulkan oleh body mist memang tidak setahan lama wangi parfum, tapi body mist dapat memberikan sensasi menyegarkan di badan dan hidung tentunya. Ada banyak produk body mist yang dijual di pasaran, mulai dari yang berharga murah meriah sampai yang berharga ratusan ribu rupiah. Selayaknya memilih parfum, memilih body mist juga disesuaikan dengan selera masing-masing. Kebanyakan body mist memiliki aroma segar buah-buahan, air, dedaunan, dan bunga. Sangat jarang ada body mist berbau rempah dan kayu (meskipun ada beberapa yang menggunakan sari rempah dan kayu). 

Salah satu jenis body mist yang harganya sangat-sangat terjangkau adalah Musk by Lilian Ashley. Musk by Lilian Ashley awalnya memang merk parfum eau de toilette (EDT) namun, beberapa waktu yang lalu sewaktu aku iseng berbelanja di sebuah minimarket, aku menemukan Musk by Lilian Ashley body mist for women. Ada 5 pilihan wangi dari body mist Lilian Ashley (for women).



Selain ada banyak pilihan wangi, body mist ini juga sangat murah. Harga per item hanya sekitar Rp8.000 saja (100ml). Mungkin karena ini merupakan produk lokal produksi PT. Griff Prima Abadi, Tangerang. Selain murah, wanginya juga lumayan seger kok. Aku sendiri suka sama 2 pilihan wangi yaitu "Fresh" dan "Sweet". Hanya saja, aku baru sempet beli yang "Fresh" yang bergambar strawberry dan berbotol hijau. 


Aku sih sebenarnya mau coba-coba dulu. Ternyata cukup (sedikit) cocok dengan wanginya meskipun ada sedikit kecewa karena nggak ada wangi stroberinya (padahal gambar di kemasannya ada buah stroberinya). Selain dalam wanginya tidak ada kandungan essence stroberi, wangi dari body mist ini (menurut penciumanku) tercipta dari 99% bahan sintetik alias tidak ada kandungan essence buah atau bunga murni. Jika tidak hati-hati atau malah terhirup saat penggunaannya, bisa-bisa membuat tersedak.

Kalau dipikir-pikir, body mist seharga Rp8.000 pasti ada kekurangannya dong ya (yang mahal aja ada kekurangannya juga). Kekurangan dari body mist ini menurutku adalah wanginya yang pasaran. Ya, wangi dari body mist Musk by Lilian Ashley yang aku beli ini sangat mirip dengan wangi body mist dari Vivelle kalau tidak salah. Positifnya, wangi dari body mist ini cukup fresh dan melekat lama di badan sih. Jadi lumayan lah dengan harga Rp8.000.

Seperti yang aku bilang sebelumnya, wangi dari body mist ini terlalu sintetik. Ingredients dari produk ini juga kurang spesifik. Hanya tertulis "Ethyl Alcohol, Aqua, Perfume, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil". Jadi kurang jelas wanginya terdiri dari wangi apa saja.

(+) Murah meriah (sekitar Rp8.000 saja)
(+) Wangi lumayan awet dan seger
(+) Mudah di dapat (dijual dimana-mana, dari drugstore sampai warung)
(+) Isinya banyak: 100ml

(-) Wanginya sintetik (tidak cocok bagi penciuman sensitif)
(-) Wanginya pasaran (banyak kembarannya)
(-) Isinya mudah tumpah kalau dibawa di dalam tas (tanpa organizer)



Bonus Pict
me with Musk by Lilian Ashley body mist "Fresh"


~hug & kiss~
xoxoxo

1 comment:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Parfum yang wajib di miliki perempuan.

    -----------

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net