Saturday, January 26, 2013

Haul Murmer di Akhir Bulan

Hi Hi Hi,, Ladieeeesssss!! *sodorin mic dengan gaya centil*
Aku baru aja nge haul lhoo,, iyaps, emang ini lagi akhir bulan, tapi bukan berarti niat buat ngehaul atau shopping terus surut ya. Tetep deh ya, kalau yang namanya shopping selalu bikin happy. Nah, berhubung sekarang udah tanggal tua, tentu saja isi dompet tidak setebel dan seseger awal bulan. Tapi, perlu diketahui Jeng Ladies, kalau yang namanya belanja, ngehaul, shopping (atau apalah istilahnya) nggak harus ditempat yang mahal kok. Yang penting kualitas dan bentuk barangnya. Ya nggak??

Semalem dan tadi aku sempet belanja 4 potong baju dan 1 tas kanvas. Jangan mikir uang yang aku keluarin sampai Rp 200.000 lebih ya Jeng Ladies. 4 potong baju plus 1 tas kanvas cuma habis Rp 170.000 pas (tambah Rp 2000 buat parkir di dua tempat). Kok bisa?? Bisa dong Jeng Ladies. Kuncinya itu harus jeli melihat lokasi atau tempat belanja yang murah meriah dan selalu up to date.

Ya, aku beli baju itu 2 di Sakola Jogja dan 2 lagi di toko lokal di wilayah Godean, Sleman, Jogja. Tas kanvasnya aku juga beli di toko lokal di Godean. Ngomong-ngomong soal baju murmer dan tas kanvas murmer, Jeng Ladies pasti ada yang meragukan kualitasnya. Tapi jangan skeptis dulu lho Jeng Ladies, nggak semua baju murah itu berkualitas jelek. Baju murah juga ada yang berkualitas bagus, bahannya adem, dan jahitannya rapi. Buat bukti, yuk cek hasil haulku.


Meskipun harganya murah, tapi bahan dari baju ini tergolong adem. Aku beli baju ini karena modelnya vintage, meskipun menurutku lace nya terlalu besar :| but nothing worth than a classic look.



 Hahhaa, awalnya aku juga nggak percaya kalau baju ini harganya 17.500. Baju bunga-bunga ini berbahan spandek (tapi agak tipis). Aku sempet khawatir kalau bahannya nerawang atau gampang sobek atau nggak elastis. Ternyata bahannya adem, nggak nerawang, dan elastis. Suka deh.



 Lihat kan, baju di Sakola Jogja emang terbukti murah meriah tapi berkualitas. Baju bermotif tribal (yang lagi populer) berwarna ungu dengan aksen brukat ini dibanderol dengan harga dibawah 40ribu. Wow!!



Pertama kali lihat udah langsung naksir sama baju dengan bordiran mustache ini. Unik aja. Harganya juga lumayan terjangkau. At least, masih dibawah Rp50.000 lah ya.



 Iya, tas nya emang lucu. Selain lucu juga murah meriah. Ukurannya gede, bisa buat kuliah atau main juga. Bahan tas ini kanvas bludru (mirip bahan tas bodhi tree). Jadi kalau disentuh ada taste bludrunya. Warnanya juga nggak norak. Pas lihat, langsung deh aku beli.

Nah, itu dia foto-foto dari barang-barang yang aku beli. Harganya murah meriah dan nggak bikin kantong jebol meski tanggal tua :) Wanna have one?? xixixi

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net