Tuesday, January 1, 2019

My Favorites in 2018

Happy new year everyone!!!
It's 2019 already and I am very excited to have great adventure this year.

Anyway, karena tahun 2018 sudah lewat, maka ini saatnya aku share beberapa hal yang menjadi favoritku di tahun 2018 yang lalu. Emm, sebenarnya ada banyak yang mau aku jadikan sebagai hal/produk terfavorit. Tapi demi kemaslahatan bersama, maka aku putuskan menjadi 10 Favorite Things in 2018.

Oh ya, postingan ini murni dari diriku sendiri ya. No endorse or something. Yakali, aku kan nobody jadi mana ada yang mau endorse. Wkwkwkwk!

Disini aku akan bikin list yang berurutan tapi bukan berarti yang nomor 10 adalah yang least favorite. No. Semua equal kok, karena produknya beda-beda.


Here they are!
1. Stella Caffe Latte Air Freshener (Room Fragrance)


If you know me, pasti tahu kalau aku sangat suka dengan wewangian. Jadi sebisa mungkin aku bikin kamarku juga wangi. Nah, karena aku suka wewangian gourmand (something smells edible) jadi aku pilih varian Caffe Latte ini sebagai wewangian di kamar. Wanginya enak sih seperti di cafe kopi gitu.

2. Essense & Co. Neroli and Jasmine Hand and Body Lotion


Produk ini wanginya bener-bener nampol. Enak banget aroma jasmine-nya. Staying power untuk melembabkan juga tidak mengecewakan. Aku sering memakai body lotion ini di malam hari setelah mandi karena wanginya menenangkan dan enak banget buat mengantar tidur. Haha.

3 & 4. Cosrx Aloe Soothing Sun Cream & Some by Mi AHA, BHA, PHA 30 Days Miracle Toner


Tahun 2018 adalah tahun penuh skincare bagiku. Haha. Sejak pulang dari Korea di akhir 2017, aku jadi suka banget pakai produk-produk skincare dari Korea. Selain itu di 2018 wajahku mulai breakout agak parah. Apalagi menjelang datang bulan, haduhh, jerawat sudah tidak bisa lagi dibendung. Sedih akutu! Nah, salah dua produk yang membantuku mengurangi efek breakout adalah Cosrx Aloe Soothing Sun Cream dan Some by Mi AHA, BHA, PHA 30 Days Miracle Toner.

Toner dari Some by Mi ini memang juara. Nggak tau kenapa tapi aku cocok banget dengan toner ini. Despite, aku juga ada toner lain yang nggak kalah cucokk, yaitu Tayers. Next time aku akan bahas si Tayers ini ya. Well, toner Some by Mi ini bener-bener bisa calming down my breakout.

5. The Ordinary


The Ordinary AHA BHA Peeling Solution adalah another skincare yang aku pakai di 2018 dan jadi favoritku. Anyway, produk ini aku pakai hanya sekali dua kali dalam sebulan. Karena di satu sisi aku sudah pakai Some by Mi itu. Jadi takutnya efek peelingnya terlalu banyak dan malah merusak jaringan kulit. Jadi kalau aku maskeran pakai The Ordinary ini, dalam 1 hari sebelum dan 1 hari sesudahnya, aku absen pakai Some by Mi dulu.

6 & 7. Laneige BB Cushion Whitening No. 23 & The Saem Urban Eco Waratah Light Cream


Laneige BB Cushion Whitening No 23 sudah jadi produk favoritku sejak 2017 dan kembali jadi favorit di 2018. Meskipun sheer coverage tapi aku suka dengan hasilnya yang natural dan ringan di wajah.

Next adalah The Saem Urban Eco Waratah Light Cream. Krim ini aku beli di Korea di akhir 2017. Aku beli 2 pcs waktu itu karena memang sewaktu sekali pakai langsung suka. Jadi aku bermaksud buat stock up. Sewaktu di Indonesia, sangat sulit nyari seri Waratah ini. Di Olshop ada sih, tapi harganya jadi berkali-kali lipat mahalnya. Well, tahun 2019 ini harus nabung buat beli lagi deh. Sudah kadung cinta mati sama dia. Hahaha

8. Makeover Eyebrow Palette


This product helps me make my eyebrows on fleek! Yeay! Ini produk very very wonderful buatku. Aku tipe orang yang susah menggunakan pensil alis, bawaannya tiap pegang pensil alis adalah menggambar alis Shinchan, wkwkwk. Untung ada produk penyelamat ini. Melukis alis menjadi lebih mudah dan hasilnya always on fleek! Hahaha *bangga pada diri sendiri*

9. Body Talk Calendula Healing Salve


Aku termasuk langganan banget sama produk-produknya Body Talk. Salah satu yang aku paling suka adalah si Calendula Healing Salve ini. Bentuknya kayak balsem dengan aroma bunga calendula. Balsem ini bisa dipakai untuk meredakan kulit yang ruam karena gatal maupun untuk mengurangi penggelapan warna kulit bekas jerawat. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan untuk melembabkan area kering di kulit, misalnya siku atau mata kaki.

10. Narciso Rodriguez Narciso for Her EDP


My love! EDP ini adalah yang terfavorit di tahun 2018 (dan masih akan aku pakai di 2019, of course). Speaking about it, sebenarnya aku ada love-hate relationship dengan si EDP ini. Aku tipikal yang tidak begitu suka dengan aroma musk. For me, musk itu terlalu "oldish" dan aromanya agak nggak masuk di hidungku. Tapi lagi-lagi, racun dunia maya membuatku memutuskan untuk membelinya. Well, di hari-hari pertama aku memakainya, aku langsung bilang NO! Musk is not my cup of tea. Langsung judging begitu. Tapi di suatu malam yang dingin karena hujan, sehabis mandi aku coba lagi memakai EDP ini. Dan, you got me, I accidentaly love this one.

Aromanya menjadi favorit secara tiba-tiba. So this is love, eh? Haha. Wanginya entah mengapa mengingatkanku pada sweater wool. Wanginya lembut, kalem, dingin (like smeeling air in a pine forest in early morning) tapi hangat di satu sisi. Bingung kan? Yah, begitulah.

Si Narciso ini aromanya terdiri dari: Gardenia, Musk, Sandalwood, White Cedar and Black Cedar.

You have to try this. I bet you'll love it too.


Karena sudah genap 10 things, maka post ini aku akhiri sampai di sini. Semoga di 2019 semakin banyak post yang aku upload di blog ini.

Once again, Happy New Year! Merry Christmas! Happy holiday!


xoxo



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net