Monday, October 28, 2013

Boyce Avenue's Charity Project

Hai Blogger!!
Kali ini aku mau membahas sesuatu yang penting dan serius. Ini berkaitan dengan project yang sedang dilakukan oleh Boyce Avenue. Eh, pasti udah pada tahu Boyce Avenue kan ya?? Kalau belum tahu siapa mereka, bisa googling atau cek post yang ini. Well, kali ini (sekalian mau merayakan Hari Sumpah Pemuda) aku mau share sedikit tentang project mereka seperti yang mereka tweet melalui akun resmi mereka @BoyceAvenue.


Sebelum bicara panjang lebar, aku mau share video yang diunggah oleh Boyce Avenue sendiri. Silakan disimak!


Gimana, udah disimak videonya? Tersentuh dengan isinya? Atau malah belum ngerti maksudnya? Hehehe. Oke, aku akan menjelaskan sedikit tentang project yang dimuat di video tersebut. Jadi, project yang sedang dan akan dilakukan oleh Boyce Avenue adalah peningkatan kualitas education atau pendidikan untuk anak-anak terutama di negara-negara berkembang dengan menyediakan sarana-prasarana (yang tentu saja membutuhkan biaya yang cukup banyak). Anyway, buat yang belum tahu nih, negara berkembang itu contohnya ya kayak Indonesia. Nah, untuk projectnya kali ini, Boyce Avenue tidak berjalan sendiri, tapi mereka bekerjasama dengan yayasan Pencil of Promise. Pencil of Promise adalah yayasan atau organisasi non-profit yang memang concernya di bidang pendidikan untuk anak-anak (terutama di daerah yang kurang mampu). Sudah mengerti dengan projectnya??

Kalian para pemuda Indonesia juga bisa kok bantuin project ini karena memang bantuan kalian lah yang amat dibutuhkan disini. Cara untuk ikutan berpartisipasi dalam project charity ini adalah dengan menyalurkan donasi. Donasi disalurkan dengan cara "membeli" single terbaru Boyce Avenue yang berjudul "One Life" yang akan resmi diluncurkan di pasaran pada tanggal 29 Oktober 2013 (waktu Amerika). Kalian bisa membeli single tersebut melalui iTunes, Spotify, dan Amazon.com. Silakan ceki-ceki di ketiga web tersebut ya. Jangan ragu untuk 'membeli' single terbaru Boyce Avenue dan berdonasi di project ini. Upah kalian besar di Surga nantinya.


Selamat Berpartisipasi
~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net