Thursday, October 3, 2013

Nggak Perlu Takut Mati Gaya Kalau Punya 5 Jenis Pakaian Ini

Ada berbagai macam jenis dan corak pakaian yang terus menerus berkembang dan berganti dari waktu ke waktu. Namun, tahukah kamu kalau ada jenis pakaian yang timeless atau abadi? Ya, ada beberapa jenis pakaian yang hampir selalu ada di setiap musimnya. Tentu saja kalau kamu memiliki beberapa dari pakaian berjenis timeless tersebut, kamu bisa dikatakan beruntung. Kenapa? Karena kamu bisa memakainya kapan saja dan dimana saja tanpa takut dibilang old fashioned alias kuno. Apa saja ya jenis pakaian timeless tersebut? Berikut 5 diantaranya.

1. Polkadot 

Siapa yang nggak kenal motif atau corak pakaian Polkadot? Semua orang tau motif yang satu ini. Ya, Polkadot alias pola titik/lingkaran yang menyebar adalah salah satu jenis/motif pakaian yang timeless. Dari jaman retro sampai jaman futuristik sekarang ini motif Polkadot tetap ada dan tetap menjadi trend.

2. Denim

Denim atau jeans adalah jenis pakaian atau fashion yang selalu ada di setiap tahunnya. Jadi, jenis pakaian yang satu ini wajib banget kamu punya. Beneran deh, denim bisa dan selalu bisa menyelamatkan gaya busana kamu kapanpun dan dimanapun. Kalau bingung mau pakai apa saat hangout, takut dibilang old fashioned, kamu bisa pakai pakaian berbahan denim. Dijamin kamu bakalan nyaman dan gaya tentunya.

3. Floral

Motif bunga-bunga atau floral akan selalu ada di setiap trend pakaian. Mau itu gaun, kemeja, kaos, atau skirt, pasti ada deh yang motif bunga-bunga. Mengkoleksi pakaian dengan motif floral dapat menjadi aset yang sangat menolong kamu disaat kamu kesulitan mencari baju yang pas untuk bepergian. Motif floral juga bisa digunakan di acara apapun, baik casual ataupun formal.

4. Rajut

Pakaian berbahan rajut memang nggak ada matinya. Dari jaman kolonial sampai jaman instragram pakaian berbahan rajut selalu mencuri perhatian. Sweater berbahan rajut, bolero, sampai blazer rajut akan selalu menjadi trend. Selain itu, mengenakan pakaian berbahan rajut akan membuat kamu tampil feminin dan sweet.

5. Polos atau Monochrome

Pakaian bergaya polos dengan satu warna atau monochrome juga nggak kalah trendinya dengan pakaian-pakaian bermotif macam-macam. Monochrome fashion bisa menjadi alternatif gaya buat kamu yang sudah kehabisan ide padu padan gaya. Mengenakan pakaian polos satu warna dapat menjadi daya tarik tersendiri jika dipadukan dengan aksesoris yang pas dan bergaya.


~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net