Saturday, August 10, 2013

Lip Impact Crayon: Striking Rose

Pernah nyobain Lip Crayon?? Well, ada banyak kok brand kosmetik yang memproduksi lipstick berbentuk crayon, contohnya aja Anna Sui. Tapi, menurut kantongku, kalau beli Anna Sui ya, mahal. LOL. Untungnya Oriflame Indonesia akhirnya munculin juga produk Lip Crayon namanya Lip Impact Crayon (sebelumnya aku udah lihat produk Lip Crayon-nya Oriflame di katalog Oriflame Great Britain). Sayangnya warna yang aku incer nggak ada di Indonesia. Di luar ada 6 range warna, tapi di Indonesia cuma ada 4. Tapi, nggak apa-apalah ya. 

Pada pembelian perdana aku tertarik untuk nyobain Lip Impact Crayon-Striking Rose.



Warnanya gahar kan yak :)
Aku pilih warna ini karena pengen aja punya lippen dengan warna yang gahar alias ngejreng. 

Aku pakainya tipis-tipis aja :p

Pendapatku tentang Lip Impact Crayon ini adalah lip crayon ini praktis banget pengaplikasiannya. Warnanya juga intens banget. Lembab dan lembut di bibir. Sejauh ini sih nggak bikin bibir kering ya. Selain itu yang aku suka banget adalah wangi berry-nya. Iya, setelah dibuka, lip crayon ini menguarkan wangi buah berry. Tapi lippennya sendiri tidak ada rasanya sih. Netral. Cuma wanginya seger seperti buah berry. Kelebihan lain dari lip crayon ini adalah kemasannya yang compact. Cuma seukuran ballpoint boxy aja kok. Mudah dibawa, bahkan bisa disakuin juga. Sayangnya kalau ujung lip crayon-nya udah habis, kita musti nyerut dulu pakai pencil sharpener. Agak repot sih, tapi malah unik :)

Berhubung warna si Striking Rose ini lumayan ngejreng dan intens banget, makanya aku makainya dengan cara membuat garis di lapisan terluar bibir atas bawah, kemudian isi bibir bagian dalam dengan cara mentotolkan si lip crayon, lalu aku ratakan dengan bantuan jari. Hasilnya cantik dan warnanya rata. Efeknya lebih matte :)



Untuk coveragenya, Lip Impact Crayon ini jauh lebih baik dibandingkan dengan lipstick. Sekali oles sudah cukup deh :) Daya tahannya juga patut diacungi jempol. Daya tahannya bisa berjam-jam dibandingkan dengan lipstick. Aku kemarin pakai ini waktu ikut kumpul-kumpul sama keluarga besar saat lebaran. Hasilnya, meskipun makan ini itu dan minum sana sini, pas sampai di rumah masih oke aja kok warnanya :)

Foto sehabis acara bareng keluarga di hari Lebaran-warna bibirnya masih nyala :))




+ Praktis untuk dibawa dan dipakai
+ Harga terjangkau (sekitar Rp69.000)
+ Warna intens
+ Efek matte
+ Tidak membuat bibir kering
+ Wangi aroma berry tapi rasa tetap netral

- Kalau habis musti diserut dengan pencil sharpener khusus (bisa beli di Oriflame)
- Range warna baru ada 4 (Oriflame Indonesia)


~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net