Sunday, July 19, 2015

My Favorite Skincare: Biore Body Lotion Glowing Bright

Hi readers!!

Setelah sekian lama, akhirnya aku kembali ke dunia per-review-an. Kali ini aku mau review salah satu produk skincare/drugstore yang menjadi favoritku. Ceritanya sih, aku langsung jatuh cinta pada produk ini sejak pertama menggunakannya. Bisa dilihat di judul post ini, produk skincare yang akan aku review adalah Biore Body Lotion Glowing Bright with Anti-Pollution Technology.



Biore Body Lotion Glowing Bright adalah satu dari tiga varian Biore Body Lotion yang ditawarkan. Aku memilih varian yang satu ini karena memang mencari body lotion yang mengandung tabir surya/UV filter. Dengan demikian, produk ini bisa aku gunakan baik siang maupun malam, meskipun kalau digunakan pada malam hari si tabir surya ini tidak berfungsi optimal.


Berbeda dengan produk body lotion pada umumnya, Biore hadir dengan formula baru yang disebut Anti-Pollution Technology. Formula ini diklaim oleh Biore mampu melindungi kulit dari polutan berupa debu dan kotoran serta mengunci kelembaban. Nah, formula ini aku rasa sangat cocok denganku yang mana lebih sering bepergian dengan menggunakan motor. Bepergian dengan menggunakan motor tentu saja membuat kulit cepat kusam dan kering. Dengan adanya Anti-Pollution Technology, aku sudah merasakan sendiri bahwa kulitku jadi lebih terlindung, meskipun tidak terlalu signifikan.

Isi dari Biore Body Lotion Glowing Bright

Ada satu hal yang sampai saat ini membuatku jatuh hati pada si Biore Body Lotion Glowing Bright ini, yakni teksturnya yang sangat ringan dan dewy. Berbeda dengan body lotion lain yang selama ini aku pakai, si Glowing Bright ini sangat sangat ringan dan menempel sempurna di kulit, sehingga kulitku tidak terasa gerah ataupun lengket. Meskipun demikian, kulitku tetap terjaga kelembabannya. Sayangnya, staying power dari body lotion ini kurang baik. Selama ini, aku bekerja di dalam ruangan ber-AC yang membuat kulit mudah kering, sehingga aku harus kembali mengoleskan body lotion ini setelah jam makan siang. Namun, berbeda jika aku tidak berada di ruangan ber-AC seharian, body lotion ini cukup sempurna untuk digunakan tanpa perlu re-apply lagi.

Selain si Glowing Bright ini, aku juga mencoba varian lain dari Biore Body Lotion, yaitu Biore Body Lotion Extra Rich Nourish with Evening Primrose Oil. Berbeda dengan si Glowing Bright, Extra Rich Nourish memiliki tekstur yang lebih berat dan terkesan lengket/berminyak. Menurutku sih karena namanya juga Extra Rich Nourish jadi memang dimaksudkan untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit yang super kering. Aku sendiri jarang memakai si Extra Rich Nourish ini terlebih pada siang hari karena lengket dan kurang nyaman. Biasanya aku memakainya hanya pada bagian-bagian tertentu di badanku yang mudah sekali kering, seperti siku, lutut, dan mata kaki. Selebihnya, kadang aku menggunakannya sebagai pengganti Night Lotion dengan tujuan menjaga kulitku tetap lembab pada malam hari.

Glowing Bright sudah sampai botol ke-2
Selain hal-hal yang sudah disebutkan diatas, Biore Body Lotion memiliki aroma/wangi yang menyenangkan dan kinda relieving. Baik Glowing Bright maupun Extra Rich Nourish memiliki wangi yang feminin sekaligus menenangkan. Jika membandingkan aromanya, sebenarnya sih kalau menurutku lebih enakan yang Extra Rich Nourish karena ada sentuhan wangi bunganya. Untuk masalah harga, varian Glowing Bright ukuran 100ml dijual dengan harga yang sangat terjangkau, hanya belasan ribu rupiah saja (aku lupa tepatnya berapa). Harganya 11:12 kalau dibandingkan dengan si Extra Rich Nourish. Bisa dibeli di drugstore atau swalayan.

Aku juga pengen nyoba yang varian satunya, yaitu Smoothie Moisture. Dari namanya sepertinya delicious. Hehehe.

Apakah readers juga memakai produk Biore Body Lotion?
Share dong pengalamannya ^_^


~xoxo~



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net