Monday, September 10, 2012

Stress Release

Hufff!! Rasanya kalau sehabis pulang dari kerja apalagi dari kerja di luar rumah pengen banget nemu sesuatu yang bisa menghilangkan stress yang menumpuk. Terutama juga untuk menenangkan pikiran dan mengembalikan mood. Nah, kalau aku biasanya sih terus mandi pakai air hangat. Selain mandi pakai air hangat, aku juga suka dengan wewangian seperti sabun dan parfum. Jadi kalau mandi terutama di sore hari sehabis pulang kerja, aku biasanya memilih untuk memakai sabun dengan wewangian khas yang menenangkan. Biasanya aku pakai yang wangi lavender atau rose. Aku emang suka koleksi sabun sih, terutama sabun cair. Selain awet, sabun cair juga lebih wangi dan lebih mudah digunakan. Kebetulan, kemarin aku baru aja belanja, eh nemu produk sabun baru. Sebenernya sih nggak baru, soalnya udah mulai beredar sejak akhir tahun 2011 kemarin, cuman bagiku masih baru, soalnya aku jarang nemu sabun kayak gini di minimarket. Namanya Ella Noir Body Douche. Dari namanya mungkin dikira sabun import, padahal kalau dilihat nama produsen yang tercantum di kemasannya sih nama Indonesia. Yang jelas aku suka dengan produk sabun yang satu ini. Tiap beli sabun ini, kamu akan dapat 2 sabun sekaligus dengan kemasan ala Anna Sui gitu (Victorian style). 1 sabun untuk pagi hari, dan 1 sabun untuk sore atau malam hari.

Dua sabun itu memiliki wangi khas parfum Paris yang berbeda plus tahan lama (berjam-jam deh, dijamin). Cocok banget deh sama apa yang aku cari selama ini. Selain itu, setelah 2 hari pemakaian (4 kali mandi), kulitku jadi nggak kering (hampir sama kalau pake sabun bayi "milk bath"). Udah wangi, lembut, nggak bikin kulit kering pula. Asyiikkk kan!!! Kekurangan dari sabun cair ini cuman satu, yaitu busanya kurang banyak, tapi it's ok kalau dibandingkan dengan manfaatnya.

Karena belum sempet foto2, ini aku kasih foto yang diambil dari sini
http://missbelanjaonline.blogspot.com/2011/11/sunday-shopping.html


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net